Apa itu OKK UI?

OKK UI adalah singkatan dari Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia, sebuah momen bagi kalian untuk pertama kalinya secara resmi akan disambut oleh kami, Kakak kalian yang telah lama menanti.

diselenggarakan pada 12-13 Agustus 2016, seluruh mahasiswa baru akan mengalami sebuah momentum penyadaran sebagai seorang insan akademis yang memiliki kesempatan tidak terbatas untuk berkontribusi.

Seluruh mahasiswa baru Universitas Indonesia 2016 diwajibkan mengikuti kegiatan ini agar semangat kampus perjuangan dapat tertuang dengan sempurna dalam gerak langkah mahasiswa kedepannya.

Kenapa ada OKK UI?

OKK UI sebagai bagian dari rangkaian kegiatan awal mahasiswa baru Universitas Indonesia yang secara resmi mendapatkan dukungan dari pihak rektorat merupakan sebuah sambutan mahasiswa baru dari Ikatan Keluarga Mahasiswa UI. OKK UI berisi pengenalan awal nilai kemahasiswaan UI dan Ikatan Keluarga Mahasiswa UI.

OKK UI yang lalu

Ada apa di OKK UI tahun ini?

OKK UI 2016 membawa visi

“Momentum perayaan insan akademis menuju kontribusi tanpa batas”

Di tahun ini pertama kali konsep mentor diperkenalkan kepada seluruh mahasiswa baru dalam tingkat universitas

di tahun ini OKK UI 2016 akan mencoba menjawab tantangan dinamika kemahasiswaan Universitas Indonesia untuk menguatkan kolaborasi serta kontribusi dari dan untuk Universitas Indonesia

Mengapa kontribusi harus dirayakan?

"Kontribusi adalah tanda hidupnya seorang anak manusia. semua orang yang berjalan diatas muka bumi bernyawa tapi tidak semuanya hidup dan berjalan sesuai dengan tujuan sejati kehidupannya. kontribusi patut dirayakan sebab Insan Akademis telah melewati perjalanan luar biasa hingga ketitik ini. menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Indonesia adalah sebuah kehormatan, adalah sebuah kebanggaan."